Kylian Mbappe Bangga Bisa Main Bareng Lionel Messi

By ommed


nusakini.com - Kylian Mbappe mengaku bangga bisa bermain bareng Lionel Messi menyusul kepindahan bintang asal Argentina itu yang menakjubkan dari Barcelona pada musim panas ini.

Messi meninggalkan Barcelona setelah bermain di tim senior selama 17 tahun, dengan mencatatkan 778 penampilan di berbagai ajang kompetisi dan mencetak 672 gol.

Bersama PSG sejauh di musim 2021/22 ini, Messi tampil lima kali di berbagai ajang kompetisi dengan mencetak satu gol. Di ajang Ligue 1, pemain berusia 34 tahun itu tampil tiga kali dengan belum mencetak gol.


Mbappe mengakui dirinya menyukai setiap menit dari kesempatan tidak terduga untuk bermain bareng Messi, sang peraih enam Ballon d'Or.

"Saya tidak pernah membayangkan dia datang ke sini," ujar Mbappe kepada L’Equipe.

"Ia merupakan salah satu pemain langka yang saya masukkan ke dalam kategori 'tidak mungkin bisa bermain bareng'. Bagi saya, ia tidak akan pernah meninggalkan Barcelona."

"Saya menikmati setiap momen bersama dia. Anda tidak bisa melupakan bahwa itu tetap merupakan sebuah keistimewaan. Ia adalah seseorang yang mencintai sepakbola. Ia berbicara dengan semua orang, dia berusaha untuk berintegrasi dengan caranya sendiri, bahkan jika dia agak pemalu. Tapi, ia tidak malu di lapangan."


Ketika ditanya apakah dia pernah mengalami emosi yang sama dengan pemain lain, Mbappe menambahkan: "Neymar, sedikit, ketika ia tiba. Ia benar-benar luar biasa. Tapi, Messi adalah lain."

"Sungguh menakjubkan untuk berpikir bahwa satu-satunya kaos klub lain yang di kenakan, selain Barcelona, adalah PSG. Kita harus menyadari bahwa ini adalah sesuatu yang luar biasa."

Sebelumnya Mbappe mengaku pernah memanggil Neymar dengan sebutan "gelandangan" di pertandingan Ligue 1 Prancis lawan Montpellier karena kesal pemain asal Brasil itu tidak mengoper bola ke arahnya. (gi/om)